Romain Langasque membalikkan defisit lima tembakan mengklaim gelar

Petenis Prancis Romain Langasque membalikkan defisit lima tembakan untuk mengklaim gelar tur Eropa perdananya di Wales Terbuka pada Minggu.

Romain Langasque membalikkan defisit lima tembakan mengklaim gelar

Langasque, 25, menghasilkan enam birdie dalam putaran bebas bogey enam-di-par 65 untuk melonjak melalui papan peringkat yang padat dan finis delapan-di bawah di Celtic Manor Resort, unggul dua pukulan rakuten365 dari pemain Finlandia Sami Valimaki, yang mencetak 69.

Duo Inggris David Dixon dan Matthew Jordan berbagi tempat ketiga dengan lima under, tembakan yang jelas rekan senegaranya Laurie Canter dan James Morrison, dan petenis Swedia Sebastian Soderberg.

Victory memastikan Langasque mendapat tempat di Kejuaraan AS Terbuka bulan depan setelah finis di 10 besar UK Swing Order of Merit, bersama Valimaki.

“Segala sesuatu di golf bisa berjalan begitu cepat,” kata Langasque. “Saya sangat senang, ini adalah tempat yang kita semua inginkan.

“Memainkan AS Terbuka pertama saya tahun ini, hal baiknya adalah tanpa publik, tekanan untuk menjadi yang pertama bagi saya berkurang. Saya sangat bangga pada diri saya sendiri.”

Connor Syme dan Justin Harding juga membukukan tempat mereka untuk kejuaraan utama di Winged Foot Golf Club di Mamaroneck, New York, bersama Sam Horsfield, Thomas Detry, Andy Sullivan, Rasmus Hojgaard, Renato Paratore dan Adrian Otaegui.