Harris English menikmati salah satu tahun paling konsistennya PGA Tour

Harris English, menikmati salah satu tahun paling konsistennya sejak bergabung dengan PGA Tour pada tahun 2012, mengambil bagian dari keunggulan di Northern Trust di Norton, Massachusetts, pada hari Kamis saat Tiger Woods mengintai empat pukulan di pembuka playoff FedExCup.

Harris English menikmati salah satu tahun paling konsistennya PGA Tour

Inggris, yang membawa lima finis 23 besar secara beruntun ke TPC Boston untuk yang pertama dari tiga pertandingan playoff, mencampurkan elang dengan tujuh birdie dan dua bogey untuk tujuh-di bawah par 64 untuk duduk terikat dengan Kevin Streelman, Cameron Davis dan Russell Henley setelah babak pertama.

“Saya siap untuk melakukannya. Saya merasa permainan saya berada di posisi yang bagus. Sudah di ambang terobosan rakuten365 untuk sementara waktu sekarang, dan saya siap untuk itu,” kata English.

“Saya tidak puas hanya dengan berada di dalam Tour Championship. Saya ingin naik pangkat dan memiliki kesempatan untuk mengangkat FedExCup.”

Pemenang dua kali di PGA Tour, Inggris membuat awal yang meriah dengan eagle hole-out dari 169 yard di par-five detik diikuti oleh dua birdie langsung sebelum bogey di kedelapan mengirimnya ke giliran di three-under 33.

Inggris, yang memasuki minggu ke-27 ini pada klasemen poin FedExCup selama satu musim, membuat empat birdie berturut-turut mulai dari urutan ke-11 dan mengimbangi bogey di hole kedua dari belakang dengan birdie di posisi 18 di mana ia mempertahankan jarak mendekati 12 kaki.

Turnamen minggu ini, terbuka untuk 125 pegolf teratas dalam klasemen poin sepanjang musim, adalah yang pertama dari tiga acara playoff yang mencapai puncaknya dengan Kejuaraan Tur 4-7 September di Atlanta dan hadiah US $ 15 juta untuk juara FedExCup.

Hanya 70 pegolf teratas di klasemen setelah minggu ini pergi ke Kejuaraan BMW di Olympia Fields di luar Chicago, dan dari sana 30 pegolf teratas pindah ke Atlanta.

Woods, dalam perlombaan kelimanya pada tahun 2020, memulai dari sembilan bek dan melakukan pemanasan setelah giliran dengan empat birdie melalui peregangan enam lubang yang mendesis sebelum bogey penutup untuk tiga di bawah par 68.

Saya memiliki perasaan yang baik hari ini. Saya memiliki kecepatan yang bagus, dan saya suka kecepatan dari green ini. Mereka cepat, kata Woods. “Lembut, tapi masih cepat. Aku hanya merasa nyaman.”

Juara FedExCup yang berkuasa Rory McIlroy, pemenang FedExCup 2015 Jordan Spieth dan petenis nomor satu dunia Jon Rahm termasuk di antara sekumpulan pemain yang unggul lima tembakan setelah mereka masing-masing mengartikan putaran 2-di bawah 69.